Target Menang 20 Persen, Golkar Jabar Mulai Petakan Kekuatan Untuk Pemilu 2024

golkarjabar.info, Maskumambang – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, H. Ace Hasan Syadzily menegaskan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto menginstruksikan agar segera merealisasikan upaya strategis pemenangan Golkar baik skala nasional maupun di Jawa Barat.

Menurutnya peta jalan kemenangan Golkar pada Pemilu serentak tahun 2024 harus dimulai tahun ini.

“Golkar Jabar telah menyusun langkah-langkah yang telah diarahkan oleh DPP Golkar, salah satunya tahun ini kita akan menuntaskan penugasan fungsionaris di masing-masing kab/kota agar mereka sudah mulai terjun ke bawah ke masyarakat,” kata Ace pada acara puncak ‎HUT Partai Golkar ke-57 yang digelar, di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Jumat (29/10) malam.

Ace mengungkapkan, di tahun 2022 upaya pemenangan Golkar akan dilakukan secara lebih masif.

Mereka yang akan diusung untuk bertarung baik di legislatif dan eksekutif juga akan dimunculkan di tahun yang sama.

“Tahun 2022 kami akan melihat sejauh mana kinerja dari fungsionaris. Bekerja selama setahun, diterjunkan ke daerah pemilihan dan akan dievaluasi mana yang kemudian akan dicalonkan sebagai anggota DPRD baik di tingkat kab/kota maupun provinsi,” ungkapnya.

“Kita berikan tugas untuk mensosialisasikan instruksi Ketum untuk memenangkan Golkar. Terpenting lagi adalah rekruitmen kader dan pengadaan KTA itu terus menerus kita lakukan,” imbuhnya.

Ace menambahkan, DPP Partai Golkar telah menargetkan kemenangan minimal 20 untuk skala Jawa Barat.

Meski begitu, kata Ace, Golkar Jawa Barat baru dapat memastikan capaian angka kemenangan setidaknya di akhir tahun 2021.

“Kita menargetkan kemenangan di pemilihan legislatif untuk DPRD, tentu kita akan rapat secaraa khusus, dan di tingkat DPR RI ditarget 20 persen, Pilpres harus menang, dan untuk Pilkada nasional ditetapkan 60 persen. Konsolidasi partai telah dilakukan, November atau Desember tahun ini sudah harus mulai dilaksanakan,” pungkas dia.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Dedi Mulyadi mengingatkan pesan-pesan moral yang menjadi tonggak pergerakan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Menurutnya, semangat religius, keberpihakan kepada rakyat, dan rasio dalam langak politik menjadi hal yang harus dipegang oleh setiap kader dalam menjalankan mesin politik partai Golkar

“Pertama bahwa Golkar Jabar memiliki semangat religius yang sangat kuat seiring dengan kultur di Jabar. Pesan moral kedua adalah Golkar memiliki konsistensi untuk selalu menjaga keberpihakan negara terhadap masyarak kecil miskin. Ketiga Golkar selalu mengedepankan rasio dalam langkah-langkah politiknya termasuk jenjang kaderisasi yang memadai,” tegas Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini.

[portaljabar.net]

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Golkar Jawa Barat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.