Solid Dan Kompak Dukung Airlangga Sebagai Presiden Indonesia 2024

 Solid Dan Kompak Dukung Airlangga Sebagai Presiden Indonesia 2024

BANDUNG – Dengan menggencarkan kerja politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, diyakini akan berdampak pada memenangkan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden periode 2024-2029.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) MQ Iswara mengatakan, sesuai Musyawarah Nasional (Munas), Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian tersebut diamanatkan untuk kemudian maju sebagai Calon Presiden (Capres).

“Pak Airlangga merupakan Capres Partai Golkar, maka sebagai kader Golkar, kita wajib untuk bekerja keras, kerja politik lebih maksimal guna memenangkan Pak Airlangga menjadi Presiden Indonesia,” katanya.

Dikutif dari salah satu media beberapa waktu lalu, Iswara mengungkapkan, selain menggencarkan kerja politik, soliditas dan kekompokan patut untuk kemudian terimus dijalin dijaga dipertahankan hingga diperkuat untuk mendukung penuh kepemimpinan Airlangga Hartarto.

“Golkar tegas solid di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, kesolidan ini bukan hanya di jajaran DPD Partai Golkar Jabar saja, akan tetapi DPD Partai Golkar di kabupaten/kota se Jabar harusnmendukung penuh Pak Airlangga Hartarto,” ungkapnya.

Politisi Golkar Jabar yang juga menjabat sebagai Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Jawa I DPP Partai Golkar ini menjelaskan, kerja-kerja politik untuk merebut kemenangan di 2024 sudah dilakukan oleh kader-kader partai Golkar di Jabar, bahkan intensitas kerja politik tersebut akan semakin gencar sampai tahun 2024 nanti.

“Jabar sebagai provinsi dengan jumlah pemilih hampir seperlima di Indonesia, mendukung dan siap memenangkan Pak Airlangga sebagai Presiden RI pada tahun 2024, memenangkan Airlangga sebagai Presiden, tidak hanya ucapan semata,” jelasnya.

Terakhir, saat ini kondisi bangsa Indonesia diketahui masih dibayang-bayangi situasi pandemi Covid-19, maka diperlukan figur pemimpin yang konsisten dalam memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat terlebih pasca pandemi Covid-19.

“Figur Airlangga diyakini sebagai tokoh yang tepat untuk memimpin Indonesia kedepan, banyak prestasi yang telah diperbuat Pak Menko Perekonomian, banyak kebijakan atau program pro rakyat yang dirasa oleh masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

MPO GOLKAR JAWA BARAT

https://golkarjabar.com

Related post