Pasangan Aman Belum Sebutkan Visi Misi Pilkada Pangandaran, Adang : “Bisi Diturutan Batur”

H. Adang Hadari (kiri) bakal calon bupati dan H. Supratman calon wakil bupati Pangandaran sedang berpidato politik, Selasa (22/9).

golkarjabar.com, PangandaranBakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran dari koalisi partai Golkar dan PKB, H Adang Hadari dan H Supratman bertekad mewujudkan cita-cita pemekaran Pangandaran.

Dalam pidato politiknya bakal calon bupati Adang Hadari yang merupakan wakil bupati incumbent mengatakan bahwa pencapaian pembangunan atau penjabaran visi misi pembangunan Pangandaran saat ini belum selesai.

“Belum selesai. Nanti akan kami evaluasi dan sempurnakan,” ujar Adang.

Namun Adang tak berkenan membeberkan visi misi yang akan dilakukan seandainya terpilih.

“Nanti, belum waktunya. ‘Bisi diturutan batur atawa urang disangka nurutan batur’ (takut diikuti orang lain atau disangka mengikuti orang lain). Nanti, ada waktunya,” kelakar Adang dalam kata sambutannya pada acara Pendidikan Politik (Dikpol) dan Orientasi Pengurus Kecamatan ( Pk ) dan Pengurus Desa (PD) se-Kabupaten Pangandaran yang diadakan oleh Partai Golkar Jawa Barat di Hotel Sandaan Pangandaran, Selasa (22/9).

Adang bertekad untuk mewujudkan cita-cita pemekaran Pangandaran. Meski demikian dia mengakui pemerintahan saat ini bukan tidak baik, namun perlu ditingkatkan menjadi lebih baik.

“Saya ingin Pangandaran aman pangan, aman sandang aman papan dan Aman menang di Pilkada 2020. Saya ingin mengabdikan sisa umur saya untuk masyarakat Pangandaran,” kata Adang

“Termasuk juga aman sandang, aman papan, aman pangan, juga aman pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti,” imbuh Adang.

Sementara bakal calon wakil bupati H.Supratman mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara Pendidikan Politik (Dikpol) dan Orientasi Pengurus Kecamatan ( PK) dan Pengurus Desa (PD) se-Kabupaten Pangandaran untuk menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Mewujudkan cita-cita pemekaran yaitu menyejahterakan masyarakat, meningkatkan kualitas pelayanan, dan bagaimana meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar H Supratman.

Pasangan yang menyebut dirinya Aman (Adang Hadari dan Supratman) dan Rambo (Rambut Bodas) ini sebelumnya merupakan bendahara dan ketua presidium pemekaran Kabupaten Pangandaran.

Tentang Rambo (rambut bodas atau rambu putih), Supratman mengatakan, “Kita kan sudah tua, rambutnya putih. Tapi filosofinya kami tampil apa adanya, tidak manipulatif,” ujar Supratman.

Paslon Aman, kata H Supratman, adalah tokoh presidium pemekaran Pangandaran, Ikut pilkada sebagaimana cita-cita pemekaran yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan pelayanan, dan mendekatkan pelayanan.

Sumber : Visinews

 

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.