Pandemi Covid-19 Landai, Warga Uporia Bisa Agustusan Kembali

 Pandemi Covid-19 Landai, Warga Uporia Bisa Agustusan Kembali

SUKABUMI – Saat ini, pandemi Covid-19 mulai melandai, suka cita masyarakat nampak terlihat, terlebih dengan normalnya berbagai aktivitas dalam keseharian, salah satunya kegembiraan jelang memperingati HUT RI ke-77 tahun.

Uporia masyarakat dilingkungan Kelurahan Cibeurem Hilir Kecamatan Cibeurem Kota Sukabumi, sangat dirasa ketika mengikuti dan menyaksikan turnamen sepak bola antar kampung atau ke-Rw an yang digelar di Kampung Baru RW 04.

“Alhamdulilah, Covid-19 sudah landai, aktivitas masyarakat mulai normal kembali, salah satunya menggelar turnamen sepak bola antar kampung dalam rangka HUT RI Ke-77,” kata salah seorang warga, Edi.

Menurutnya, pandemi Covid-19 yang terjadi kurang lebih 2 tahun tersebut, membuat berbagai aktivitas masyarakat menjadi terbatasi atau tersandra oleh waktu dan berdampak pada carut marutnya perekonomian.

“Akibat pandemi Covid-19 selama ini, berbagai aktivitas menjadi terhambat, terbatasi atau tersandra oleh waktu sehingga berdampak pada carut marutnya perekonomian,” katanya.

Namun, lanjut Edi, sepanjang tahun 2022 ini, dirasa mulai normal oleh masyarakat untuk kemudian menjalani berbagai aktivitas mulai kegiatan usaha, bekerja, sekolah, dan lain hal lainnya termasuk menggelar pertandingan sepak bola guna memperingati jelang HUT RI Ke-77.

“Setelah beberapa tahun tidak bebas melakukan berbagai aktivitas, alhamdulilah saat ini pemerintah sudah kembali memperbolehkan masyarakat untuk beraktivitas, namun tetap harus menjaga dan mendisiplinkan prokes,” ujarnya.

Sekedar informasi, Sabtu (6/8/22), Edi mengungkapkan, pertandingan atau turnamen sepak bola antar kampung di Kampung Baru Cibeurem Hilir tersebut merupakan kegiatan rutinitas pada setiap tahunnya.

“Dalam turnamen sepak bola ini, para tim atau klub yang berasal dari ke-RW an, antusias untuk ikut bertanding guna merebutkan satu ekor domba serta uang tunai,” pungkasnya.

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

MPO GOLKAR JAWA BARAT

https://golkarjabar.com

Related post