Obar Sobarna : Butuh Pemimpin Yang Siap Kerja, Bukan Baru Belajar

Hj. Erma Komalasari, Ketua Tim Buhe dan H.Obar Sobarna Ketua Pembina Tim Pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Paslon nomor urut 1./visi.news/budimantara.

golkarjabar.com Penasihat Partai Golkar Kabupaten Bandung yang juga pembina Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Kurnia Agustina – Usman Sayogi nomor urut 1, H. Obar Sobarna mengungkapkan bahwa Kabupaten Bandung saat ini membutuhkan pemimpin yang sudah siap memimpin dan langsung bekerja, ketika dilantik, bukan pemimpin yang baru belajar.

“Pasangan Hj. Kurnia Agustina dan Usman Sayogi siap memimpin Kabupaten Bandung. Jika diberi kepercayaan oleh masyarakat Kabupaten Bandung, kita tidak butuh waktu lama. Setelah dilantik, langsung kami kerja,” ujarnya saat berorasi dalam kampanye pasangan Nu Pasti Sabilulungan dan berbarengan dengan Deklarasi 16 LSM, ormas, OKP dan Komunitas UMKM Cileunyi di Lapangan Futsal Kalan Percobaan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jumat (4/12/2020).

Masyarakat Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, lanjutnya, harus all out memeenangkan Paslon no.1 Kurnia Agustina – Usman Sayogi (Nu Pasti Sabilulungan) menang.

H. Obar Sobarna yang akrab dengan akronim H. Obar ini berujar, bukan perkara mudah untuk mengatur sebuah pemerintahan sehingga membutuhkan figur-figur yang mampu melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan.

“Tentu bukan perkara mudah, untuk mengatur birokrasi, tetapi jika saudara-saudara mempercayakan pasangan NU Pasti untuk memimpin Kabupaten Bandung, saya pikir pasangan ini punya pengalaman dan juga koneksi yang dapat mewujudkan komitmen Kabupaten Bandung menuju sejahtera ,” ujarnya.

H. Obar mengharapkan masyarakat Kabupaten Bandung dapat memilih pemimpin yang tepat, jangan memilih karena tergoda dengan janji-janji manis yang belum tentu bisa diwujudkan.

H. Obar mengharapkan masyarakat Kabupaten Bandung lebih bijak dalam menentukan pilihan politiknya pada Pilkada Serentak tahun 2020.

”Kita semua sudah mengetahui sosok Teh Nia sehingga bapak-ibu nantinya menyesal jika salah memilih lagi, apalagi saya mau katakan bahwa dari 3 kandidat ini yang punya akses yang luar biasa dan pengalaman di bidang pemerintah yang mumpuni,” ujarnya.

H. Obar juga menjelaskan bahwa pada hari pencoblosan yang dilaksanakan di TPS masing-masing pada tanggal 9 Desember nantinya diharapkan kehadiran para warga masyarakat untuk memastikan bahwa memorinya (pikiran) supaya ingat no.1.

Ditambahkan, pihaknya optimis dapat memenangkan pertarungan pada tanggal 9 Desember nanti.

”Sudah pasti kami menang, tidak ada kata menyerah bagi Nu Pasti Sabilulungan menang,” tambahnya.

[Visinews.com]

Hjh. Erma Komalasari, Ketua Tim Buhe dan H.Obar Sobarna Ketua Pembina Tim Pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Paslon nomor urut 1./visi.news/budimantara.
Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.