Nia-Usman Sayogi Akan Berusaha Hadirkan Kemaslahatan dan Keberkahan untuk Kabupaten Bandung.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang diusung oleh Golkar, Gerindra, PPP dan PBB. Karunia Agustina – Usman Sayogi melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020.

Soreang –  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang diusung Golkar,GerindraPPPPBB Kurnia AgustinaUsman Sayogi atau yang dinamai pasangan NU Pasti Sabilulungan menjadi pasangan yang terakhir mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bandung. Keduanya datang pada Jumat, 4 September 2020 sore. Kurnia Agustina atau yang akrab disapa Teh Nia mengaku optimis bisa meraih hasil terbaik pada Pilkada 2020. Menurutnya, semua tim pada koalisi ini akan memaksimalkan usaha untuk memenangkan Pilkada ini.

“Kalau memaksimalkan ikhtiar, kita berusaha semaksimal mungkin, mudah-mudahan Allah meridhoi semua setiap gerak langkah,” kata Nia selepas mendaftarkan diri di KPUKabupaten Bandung.

Kata Teh Nia, tim koalisi ini akan berusaha keras untuk memenangkan dirinya dan Usman. Dia berharap warga bisa menerima mereka dengan lapang dada dan memilih dirinya dan Usman pada hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

“Mudah-mudahan kepada seluruh warga yang simpati kepada kami itu mengawal dan mendukung sampai nanti 9 Desember. Dan yang belum mendukung kami dibukakan hati, atau diberikan keluasan hati,” harapnya.

Teh Nia menyebutkan, visi dari pasangan NU Pasti Sabilulungan ini adalah “Mewujudkan Kabupaten Bandung yang unggul melalui karakter binangkit sabilulungan, dengan tata kelola pemerintahan dan pembangunan pedesaan dan urban berdasarkan religius, kultural dan berwawasan lingkungan”.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi visi dan misi pasangan NU Pasti Sabilulungan bisa terwujud membawa kemaslahatan dan keberkahan untuk Kabupaten Bandung,” tegasnya.

Teh Nia mengaku sebelum mendatangi KPU untuk mendaftarkan diri, dirinya dan Usman menyempatkan diri untuk meminta restu dari orang tua masing-masing. Selain itu, Nia mengaku jika dirinya dan Usman sama-sama meminta restu juga kepada pasangannya masing-masing agar dimudahkan dalam pencalonan ini.***

Sumber : PRFMNEWS.

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.