Masih Banyak Keurangan, Ace Hasan : Penyelenggaraan Haji Harus Lebih Baik Pada Tahun 2023

 Masih Banyak Keurangan, Ace Hasan : Penyelenggaraan Haji Harus Lebih Baik Pada Tahun 2023

BANDUNG – Penyelenggaraan ibadah haji tahun 2023 mendatang harus lebih dipersiapkan mulai saat ini agar bisa berjalan lebih baik dan maksimal lagi.

Demikian dikatakan Ketua DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) Ace Hasan Syadzily, ia menyebutkan, penyelenggaraan haji tahun 2022 ini diakui masih terdapat beberapa kekurangan yang dirasakan.

“Penyelenggaraan haji 2023 harus dipersiapkan sejak saat ini di tahun 2022, jemaah haji saat ini banyak merasakan kekurangan dalam hal fasilitas dan lain-lain,” katanya.

Kamis (14/7/22), Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI ini mengungkapkan, keluhan kekurangan fasilitas dan lain-lain yang disampaikan para jemaah haji saat ini, dianggap tidak sebanding dengan biaya haji yang dikeluarkan.

“Komisi VIII DPR mendapatkan masukan dari para jamaah haji terkait kekurangan dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun 2022, seperi pelayanan Armuzna masih belum sesuai dengan yang dijanjikan,” ungkapnya.

Sebelumnya, biaya Armuzna di tahun-tahun sebelumnya, hanya berkisar 1.500 SAR, namun di tahun 2022 ini mengalami kenaikan hingga 5.500 SAR, namun disayangkan belum sesuai dengan yang dijanjikan.

“Kenaikannya sangat melonjak, namun tidak sebanding dengan yang dirasa oleh para jemaah haji, jadi harus menjadi bahan evaluasi untuk penyelenggaraan ibadah haji tahun berikutnya,” pungkasnya.@eko.

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

MPO GOLKAR JAWA BARAT

https://golkarjabar.com

Related post