Kurnia Agustina dan Usman Sayogi Paling Tertib Administrasi dan Berstandar Covid – 19 saat Daftar ke KPU Kab. Bandung.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Ketua DPD Partai Gerindra, dan Ketua DPC PPP dampingi pendaftaran NU ke KPU Kabupaten Bandung.

Bandung — Pasangan Calon Bupati Bandung dan Wakil, Hj. Kurnia Agustina dan Usman Sayogi dinilai pasangan yang telah siap untuk melaksanakan Pilkada di Kabupaten Bandung.

Hal ini terlihat saat Pendaftaran ke KPU Kabupaten Bandung, dari tiga pasangan yang mendaftar pencalonan Bupati Bandung ke KPU Kabupaten Bandung, Sabtu (4/9), pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra dan PPP yang paling tertib administrasi, tepat waktu serta melaksanakan protokol kesehatan Covid – 19.

Sementara bagi pasangan Yena – Atep dan Dadang – Sahrul selain telat datang saat pendaftaran namun juga masih ada beberapa hal administrasi yang harus dilengkapi karena salah satu calon kurang melengkapi.

Balon Bupati Bandung, Hj. Kurnia Agustina kepada www.opininews.com, di Bandung, Jumat (4/9) mengatakan, kami sudah siap mencalonkan Bupati Bandung, sehingga sejak lama segala adminitsrasi dan persyaratan lainnya sudah kami lengkapi. “Sehingga saat mendaftar, sudah tidak lagi yang harus kami perbaiki. Karena Saya Calon Bupati dan Pak Usman sebagai Wakil sudah melengkapi persyaratan ke LO sehingga saat mendaftar tak ada lagi masalah. Ini menandakan kami serius untuk memenangkan Pikada di Kabupaten Bandung,” jelas Teh Nia.

Pasangan NU mendaftar ke KPU didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser, Sekretaris, Sugianto, Ketua Bapilu, Dagus serta Ketua Pemenangan dan Koalisi Pasangan NU, Cecep Suhendar, juga Pengurus DPD Golkar Jabar. Serta para pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bandung dan PPP juga para pendukung.

Mereka menuju KPU menggunakan kendaraan Delman, untuk memperkenalkan kendaraan tradisional dan sebagian menggunakan kendaraan jeep yang tergabung dalam komunitas Jeep Sabilulungan.

Cecep Suhendar menegaskan adminstrasi calon dan swab bagi pasangan yang kami usung sudah beres semuanya, sehingga kelengkapan pendaftaran tak lagi masalah sehingga kami tepat waktu saat mendaftar.

“Ini membuktikan pasangan NU telah siap untuk berlaga pada Pilkada Kabupaten Bandung,” jelas Cecep.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser, mengatakan, terima kasih kepada para relawan dan Partai Koalisi yang sudah bergabung untuk memenangkan pasangan NU dan Pilkada 2020 ini.

Dari tiga pasangan bacalon, pasangan NU hanya memerlukan waktu tak lama di KPU Kabupaten Bandung untuk pemeriksaan berkas.

Sementara pemeriksaan kepada berkas pasangan Yena – Atep sempat di tunda karena banyak yang harus dikoreksi oleh tim pemeriksaan berkas KPU Kabupaten Bandung.

Sumber : Opininews.

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.