Ketua DPD PG Jawa Barat: Indramayu Barometer Utama Bagi Kemenangan Golkar

 Ketua DPD PG Jawa Barat: Indramayu Barometer Utama Bagi Kemenangan Golkar

foto istimewa (dpp golkar jabar)

Indramayu, Ketua DPD PG Jawa Barat DR. TB. H. Ace Hasan Syadzily, M.Si mengatakan Kabupaten Indramayu pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 menjadi barometer utama kemenangan Partai Golkar (PG) karena pada pileg tersebut, partai berlambang pohon beringin meraih suara hingga 44 persen atau 22 kursi di DPRD Kota Mangga.

“Ini wajib kita pertahankan,” kata Ace sapaan akrabnya dalam kata sambutannya pada Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kader Tingkat Dasar PG Kabupaten Indramayu Tahun 2022 di Hotel Prima kabupaten setempat, Rabu (23/03/2022).

Menurutnya, meski dalam Pilkada 2020 mengalami kekalahan namun semangat tidak boleh turun. Oleh karenanya, untuk memenangkan dan mempertahankan kemenangan PG modal utamanya adalah kekompakan kader. Ia mengajak kader PG kompak dan solid.

“Cerita kekalahan Pilkada 2020 anggap menjadi pelajaran bagi kita. Kita tidak harus meratapi kekalahan Pilkada. Jadikan sebagai pelajaran dan dengan kekompakan kemenangan akan kita raih kembali,” ajak Ace.

Ace juga merasa salut, karena berdasarkan laporan dari Ketua DPD PG Indramayu, bahwa peserta diklat ini memang dipersiapkan untuk menjadi panglima perang di dalam merebut kemenangan. Mereka kata dia, akan dipersiapkan untuk bisa memenangkan PG dan mempertahankan kemenangannya.

“Kader harus bisa memenangkan 3 hal, yakni kemenangan PG pada Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024,” pesannya.

Anggota Fraksi PG DPR RI ini mengingatkan, calon fungsionaris bukan hanya mengkampanyekan diri sendiri, Golkar tapi juga kampanye dan sosialisasikan Ketum DPP PG, Airlangga Hartarto.

“Kemenangan Pilpres merupakan bagian tugas yang kita emban. Sosialisasikan Ketum DPP PG agar dikenal oleh masyarakat khususnya di Kota Mangga. Sosialisasikan pak Airlangga Hartarto sebagai putra terbaik PG ke masyarakat. Tidak ada lagi wacana penundaan pemilu,” tandas Ace. (safaro)

 

sumber : inews.id

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post