Ketua DPD Golkar Jabar: Musda Golkar Kab. Bandung Dilaksanakan Pasca PPKM

golkarjabar.com, Bandung – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Kabupaten Bandung yang tertunda, semula diagendakan akan diselenggarakan pada tanggal 24/12/2020, dan 05 Januari 2021 yang juga gagal dilaksanakan, hingga kini tertunda kembali dengan dikeluarkannya kesepakatan 4 menteri tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hingga muncul pertanyaan apakah DPD Golkar Jabar benar akan menunjuk seorang Plt Ketua DPD Golkar, bila hingga akhir januari 2021, belum juga diselenggarakan Musda X Golkar Kab. Bandung.

Pada pemberitaan sebelumnya di bandungraya. net H.Dagus Wakil ketua Steering Commitee (SC) Musda DPD Golkar Kabupaten Bandung, menuturkan kalau ditanya kesiapan. DPD melalui SC/OC Musda, direncanakan 24 Desember 2020 juga segala kesiapan sudah siap.

” Dan sejak rencana awal juga kami sudah menyiapkan segala kebutuhan musda. Dan kondisional dan situasional Musda tidak terpengaruh dengan adanya gugutan ke MK atau PTUN terkait hasil Pilkada,”.

Sedangkan pernyataan sebelumnya Sekjen DPD Golkar Jawa Barat Ade Ginanjar menjelaskan, terkait pelaksanaan musda Kabupaten Bandung diundur karena ada beberapa hal yang sedang dihadapi partai Golkar pasca Pilkada Kabupaten Bandung.

” Salahsatu alasannya secara kepartaian sedang melakukan gugatan hasil pilkada kab. Bandung ke mahkamah konstitusi (MK) “.

Ade menjelaskan, pihaknya memiliki waktu hingga akhir januari tahun ini. “Kalau sampai akhir januari 2021 belum bisa melaksanakan Musda, maka berdasarkan SI. 10 yang dikeluarkan DPP. Maka DPD Golkar Jabar akan menunjuk Plt,” kata Dia.

Dihubungi melalui pesan singkat whatApp Ketua DPD Golkar Jawa Barat H. Ade Barkah Surahman dengan Tegas mengatakan bahwa pelaksanaan Musda Golkar Kab. Bandung akan diselenggarakan pasca Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), jelasnya singkat Sabtu 16/01/2021.

Namun saat disinggung apakah Musda diselenggarakan pada bulan Januari, dan apakah DPD jabar akan menunjuk seorang Plt. Ketua DPD Golkar Kab. Bandung, Ade Barkah tidak memberikan jawaban dan komentarnya.

[Bandungraya]

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.