Kata Djoko, Ini Strategi MKGR Untuk Memenangkan Golkar dan Airlangga Hartarto

 Kata Djoko, Ini Strategi MKGR Untuk Memenangkan Golkar dan Airlangga Hartarto

Kota Bandung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Barat (Jabar) Djoko Roespinoedji, bersama jajarannya terus melakukan konsolidasi, agar pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MKGR di 27 kabupaten/kota, sudah terbentuk semua.

Hal tersebut kata Djoko untuk memenangkan Partai Golongan Karya (Golkar) dan Airlangga Hartarto (AH) di ajang pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024.

Adapun langkah strategis yang diambil Djoko, yakni memberikan kesempatan kepada setiap DPC MKGR di 27 kabupaten/kota untuk segera menyusun pengurus yang berkualitas, kompeten dan memiliki militansi serta loyalitas yang tinggi terhadap MKGR juga Partai Golkar.

“Kami akan melakukan pelantikan di 27 kabupaten/kota. Maksimal tanggal 17 Desember 2021, sudah melantik pengurus DPC MKGR di seluruh Jabar,” kata Djoko usai rapat dengan jajarannya serta MKGR Kota Cirebon, di Jalan Cikutra No 204-A, Kota Bandung, Kamis (18/11/2021).

Untuk kelancaran itu semua Djoko pun menjelaskan bahwa pihaknya terus membuka ruang komunikasi.

“Intinya komunikasi, jadi apabila ada permasalahan di daerah, kita bisa selesaikan secara baik-baik dan ada solusinya untuk menguatkan internal MKGR,” kata Djoko.

“Niat kami ingin membesarkan MKGR dan memenangkan partai Golkar dan Pak AH (Airlangga Hartarto) menjadi presiden, pada Pemilu 2024. Dari sekarang tidak sampai dua tahun, akan sangat berat dan padat,” imbuhnya.

Oleh sebab itu MKGR, organisasi sayap dari Partai berlambang pohon beringin, harus selaras dalam melaksanakan percepatan, kebijakan, arahan, sasaran dan tata nilai dengan Partai Golkar.

“Dengan Bismillah dan nawaitu yang baik, insya Allah bisa dilewati dengan lancar, keinginan partai Golkar bisa tercapai,” imbuhnya.

Djoko pun menjelaskan saat pelantikan DPC MKGR, harus dibarengi dengan kegiatan vaksinasi masal serta memberikan bantuan paket sembako bagi warga yang membutuhkan.

“Kita memiliki target 50.000 warga yang tervaksinasi melalui MKGR. Sekarang kami telah memvaksin sekitar 10.000 warga di kabupaten/kota yang ada di Jabar. Tidak lain untuk membantu program pemerintah, percepatan vaksinasi sampai Desember 2021. Kegiatannya bisa berkolaborasi dengan TNI-Polri, Pemda, Dinkes dan lainnya,” kata Djoko.

Menurutnya MKGR yang lahir dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat, selalu berusaha hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat. Di samping itu kembali ke khittahnya fokus pada pendidikan dan dakwah.

Lebih lanjut dirinya yang juga Bendahara Umum Partai Golkar Jabar, mengungkapkan, setelah selesai melantik pengurus DPC MKGR di seluruh Jabar, akan melangsungkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) MKGR.

“Insya Allah di bulan Februari 2022, kami akan menggelar Rakerda,” pungkas Djoko. [SR]***

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Golkar Jawa Barat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.