Kang Deding Ishak (KDI) Siap Menangkan Paslon 1 Nia – Usman Nu Pasti Sabilulungan

Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jawa Barat Asep Suparman (kiri) bersama Mantan Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar Kang Deding Ishak (KDI)

golkarjabar.com – Mantan bakal calon bupati dari Partai Golkar H. Deding Ishak, baru baru ini beredar pemberitaan dimedia cetak dan gambar di media sosial (medsos) bahwa H. Deding Ishak atau biasa disapa Kang Deding Ishak (KDI) mengacungkan dua jari , bersama Hj. Yena Iskandar Ma’soem, calon Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang.

Apakah atau benarkah KDI jika kompak mengacungkan dua jari pertanda mendukung Yena yang berpasangan dengan Atep dengan jargon “Dahsyat” itu yang kebetulan paslon ini di Pilkada Bandung nomor urut 2?

Saat dikonfirmasi, Kang Deding Ishak yang akrab disapa KDI ini menyatakan, dirinya bertemu Yena Iskandar Ma’soem sedang menghadiri resepsi pernikahan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bandung Tjin Bun Loi di Kota Bandung, Minggu (27/9/2020).karena itu kebetulan saja ketemu di acara pernikahan Tjin Bun Loi adalah mantan Tim KDI.juga saya jadi saksi dipernikahan itu , juga Ibu Yena ini sebenarnya masih satu keluarga juga dengan saya, tentu yah saya support,”secara spontan mengacungkan tangan 2 jari ungkap Kang Deding Ishak kepada wartawan Visi news,Rabu (30/9/20).
Kebetulan pula, imbuh KDI, setelah penetapan nomor urut paslon Pilkada Bandung, cabup yang pertama kali bertemu dengan dirinya adalah Yena Iskandar Ma’soem.

Ia pun menegaskan sebagai kader golkar dan pengurus Dpp tetap Fatsun dan berkomitmen siap untuk memenangkan paslon nomor urut 1 Nia – Usman dengan jargon Nu Pasti Sabilulungan jadi Bupati dan Wakil Bupati bandung 2020.ujar Deding Ishak

Lebih lanjut KDI mengucapkan selamat kepada ke tiga paslon yang sudah mendapat nomor urut paslon. “Mereka adalah tokoh-tokoh yang baik dan layak dipilih oleh masyarakat Kabupaten Bandung,” ujarnya.
Deding pun berharap kepada Muspida Kabupaten Bandung, KPU, Bawaslu, paslon, para parpol dan pendukungnya, untuk betul-betul memperhatikan protokol kesehatan di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020.

Hal yang sama juga Kdi berdoa supaya pelaksaaan Pilkada Bandung ini dalam setiap tahapannya supaya berjalan lancar.dan sukses,juga dengan disiplin protokol kesehatan dan pilkada berjalan damai, jujur,adil ,sehat,dan terhindar dari konflik, intrik, dan fitnah, hoax” ujar KDI dalam wawancara kepada Visi.news disebuah cafe dikota Bandung, rabu (30/09/2020).@imf

[Visinews]

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.