Instruksi Airlangga : Jalin Kerjasama Yang Baik Hingga Ke Akar Rumput

 Instruksi Airlangga : Jalin Kerjasama Yang Baik Hingga Ke Akar Rumput

BANDUNG – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan agar pengurus Golkar diberbagai tingkatan untuk menjalin kerja sama politik Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) hingga ke akar rumput.

Demikian ditegaskan Airlangga baru-baru ini terhadap kader Golkar diseluruh wilayah di Indonesia agar menajalin komunikasi instensif dan berkerja sama dengan PPP juga PAN hingga ke akar rumput.

“Instruksi ini tentunya guna memenangi kontestasi Pemilihan Presiden (Pipres) 2024 mendatang, galang kerjasama, bangun komunikasi secara instens, bergerak secara masif bersama-sama dengan PPP dan PAN,” tegasnya.

Dengan kerja sama yang dibentuk sejak awal, lanjut Menteri Koordintor (Menko) Bidang Perekonomian ini, maka Partai Golkar dengan PPP dan PAN akan menambah kekuatan dari masing-masing partai politik.

“Tentunya kami akan terus lakukan konsolidasi di daerah-daerah, kemarin sudah di Kalimantan Timur, Jawa Barat, Kepulauan Riau, dan Bengkulu. Berikutnya di Medan,” ujarnya.

Airlangga mengungkapkan, KIB dibentuk untuk memenangi Pilpres 2024 sehingga berbeda dengan pemilihan legislatif yang masing-masing partai punya strategi sendiri untuk kemenangannya.

“Untuk pemilu anggota legislatif masing-masing partai, dipersilakan menerapkan strategi sendiri-sendiri karena pemilihan anggota legislatif tidak di-sharing dan Golkar ingin menang pada pileg maupun pilpres,” ungkapnya.

Untuk itu, Airlangga berharap agar seluruh kader Golkar baik tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Desa atau Kelurahan sampai ke akar rumput untuk terus bersinergi menatap kedepan meraih kesuksesan agenda politik 2024.

“Gilkar ingin menang Pileg, Pilpres, dan Pilkada, jalin kerja sama yang baik dengan partai yang ada di KIB, harus sinergis, harus gotong royong, agar kesuksesan bisa kita raih di Pilpres 2024 khususnya,” pungkasnya.@eko

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

MPO GOLKAR JAWA BARAT

https://golkarjabar.com

Related post