H.Syaefudin SH Apresiasi Kunjungan Silaturahmi DPD Bapera Indramayu

golkarjabar.com, Indramayu – Organisasi Masyarakat Barisan Pemuda Nusantara Biasa dikenal dengan nama BAPERA  DPD Indramayu, adakan kegiatan kunjungan Silaturahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu H.Syaefudin. Rabu 24/02/2021.
Bertujuan bermitra dan menyamakan persepsi sesuai dengan Visi Misi Bapera membangun kualitas pemuda yang ada dikabupaten Indramayu, bertempat diruang kerja Ketua DPRD, Bapera mendapat sambutan hangat dari Politisi Partai Golkar tersebut.
Sekjen Bapera H. Affi Arffandhy selaku Sekjen Bapera mengatakan silaturahmi yang dilakukan Bapera bertujuan saling mendukung untuk kualitas Pemuda di Indramayu menjadi berkarakter.
“Kami dari Organisasi Masyarakat Barisan Pemuda Nusantara DPD Indramayu melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua DPRD Indramayu H.Syaefudin SH bertujuan untuk Saling mendukung, menyamakan persepsi dan bermitra sesuai dengan Visi misi Bapera Membangun kualitas Pemuda Indonesia yang berkarakter kebangsaan dan memberikan kontribusi bagi kemajuan khususnya Indramayu Umumnya Indonesia ” Papar Affi.
Mendapat kunjungan dari Bapera H. Syaefudin menyambut dan mengapapreaiasi kedatangan DPD Bapera.
“Alhamdulillah dalam kesempatan hari ini masih bisa bersilaturahmi dengan Organisasi Masyarakat Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) DPD Indramayu dan menyampaikan terbentuknya kepengurusan DPD Bapera Indramayu ” Ucap Kang Udin.
Didapuk menjadi Dewan Pertimbangan Organisasi Bapera dirinya menambahkan menjadi suatu kehormatan, hadirnya Bapera menjadi warna Baru Untuk Pembangunan Indramayu.
Terima kasih suatu kehormatan bagi Saya telah di angkat menjadi Dewan Pertimbangan DPD Bapera Indramayu di kepengurusan Bapera Indramayu untuk mewarnai Pembangunan Indramayu kedepan ” Imbuhnya.
Selaku Dewan Pertimbangan dirinya berpesan untuk kepengurusan Bapera Indramayu, tidak melulu bagaimana menjadi pengurus melainkan bisa menciptakan dan melahirkan kader yang smart dan membesarkan Bapera.
“Pesan saya kepada kepengurusan yang terbentuk hari ini adalah bagaimana kita bukan hanya menjadi pengurus,Namun harus bisa melahirkan kader kader yang mampu memberikan ide gagasan,Bersama sama menjaga nama baik dan membesarkan organisasi Bapera yang ada di Indramayu ” Tutup  Kang Udin.
[Indramayuconnect]
Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.