H. Kasan Basari Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Pengurus DPD Bapera Indramayu

golkarjabar.com, Indramayu – Organisasi Masyarakat Barisan Pemuda Nusantara adakan kunjungan Silaturahmi dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu.

Bertempat di Sekretariat Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Indramayu anggota Bapera di sambut baik oleh H. Kasan Basari SH Ketua DPC Partai Gerindra , Senin 01/03/2021.

Dalam sambutannya H. Affi Arffandhy (Sekretaris Bapera) menyampaikan silaturahmi yang dilakukan Bapera bertujuan saling Mensuport dan mendukung untuk kualitas Pemuda Indramayu menjadi berkarakter dan menyampaikan terbit SK kepengurusan DPD Bapera Indramayu.

” Kami Pengurus DPD Bapera Kabupaten Indramayu Mengajak dan bersinegi dengan semua Instansi, Lembaga dan Organisasi Kepemudaan saling mendukung untuk kualitas pemuda Indramayu yang berkarakter menjadi pemuda yang lebih baik sekaligus menyampaikan SK terbit struktur DPD Bapera Indramayu untuk mengemban tugas bersama yang kebetulan sekarang H. Kasan Basari di daulat sebagai Dewan Pembina DPD Bapera Kabupaten Indramayu ” Papar Affi.

Kegiatan Kunjungan dari Bapera H. Kasan Basari SH menyambut baik Maksud dan tujuan Silaturahmi dan Ucapan syukur atas di daulatnya sebagai Dewan Pembina dalam struktur DPD Bapera Indramayu.

“Alhamdulillah dalam kesempatan hari ini masih bisa bersilaturahmi dengan Organisasi Masyarakat Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) DPD Indramayu dan menyampaikan terbitnya SK kepengurusan DPD Bapera Indramayu,Terima kasih atas di daulatnya saya sebagai Dewan Pembina Kepengurusan DPD Bapera, ini adalah suatu kehormatan bagi saya selaku Dewan Pembina Bapera DPD Indramayu, jabatan adalah sebuah kepercayaan yang harus kita emban dan kita tunaikan bersama, sesuai dengan Visi misi dari organisasi Bapera, membangun kepemudaan yang berkarakter kebangsaan” Papar Kasan.

Sementara Ali Akbar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Indramayu dirinya Menambahkan dan menyampaikan pesan singkatnya.

“Pesan singkat saya secara pribadi ialah kita harus bersama sama dan saling bahu membahu dengan organisasi masyarakat lain yang ada di Indramayu, bagaiman menciptakan dan memberikan kontribusi pemikiran, tenaganya agar Indramayu lebih baik lagi ” tutup kang Ali.

[Indramayuconnect]

 

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.