Gubernur Jabar Dua Kali Lebih Realistis, Program Unggulan Agar Bisa Diparipurnakan

 Gubernur Jabar Dua Kali Lebih Realistis, Program Unggulan Agar Bisa Diparipurnakan

Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.

BANDUNG – Dinamika politik jelang tahun politik 2024 terus dinamis, berbagai manuver politik saat ini terus digencarkan baik oleh Partai Politik (Parpol) maupun tokoh politik nasional bahkan Kepala Daerah yang dianggap potensial guna salah satu persiapan pemilihan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Menyinggung gencarnya pemberitaan yang mengikat pada salah satu Kepala Daerah yakni Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, politisi muda Golkar yang duduk sebagai Anggota DPRD Jabar, Reynaldi, turut menanggapi langkah Ridwan Kamil menuju RI 1 pada Pilpres 2024 mendatang.

“Ridwan Kamil disebut memiliki potensi untuk menjadi Capres 2024, namun Ridwan Kamil sendiri mengaku lebih rasional melanjutkan kepemimpinannya di Jabar,” katanya.

Sebagai warga Jabar dan wakil dari masyarakat dapil Kabupaten Subang, Sumedang dan Majalengka, Reynaldi mengungkapkan, realistik karir politik Ridwan Kamil lebih baik untuk melanjutkan kembali jabatan Gubernur Jabar kali kedua.

“Periode kedua Gubernur Jabar lebih manageable, lebih realistis sehingga disarankan untuk fokus di Jabar untuk melanjutkan program kerjanya,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua AMPG Jabar tersebut menjelaskan, masih banyak program unggulan Gubernur Jabar saat ini yang harus rampungkan serta dilanjutkan di periode pemerintaham Jabar yang akan datang, sehingga dapat ter realisasikan dengan baik dan dirasa oleh warga Jabar.

“Masa jabatan Ridwan Kamil tersebut berakhir 2023, tentunya program unggulannya pun harus paripurna, bahkan bisa lebih disempurnakan lagi di periode kedua, untuk itu disarankan fokus di Jabar saja,” pungkasnya.@eko.

sumber : visinews

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post