Golkar Siap Raih Tiga Kursi DPRD Indramayu di Dapil Panas

 Golkar Siap Raih Tiga Kursi DPRD Indramayu di Dapil Panas

INDRAMAYU – Daerah pemilihan (Dapil) IV Indramayu yang meliputi kecamatan Losarang, Cikedung, Terisi dan Lelea memang termasuk Dapil Panas. Meski demikian Partai Golkar opimis meraih 3 kursi DPRD Indraamayu pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Partai Golkar optimis meraih 3 kursi DPRD Indramayu di dapil ini, sebagaimana  disampaikan sejumlah kader dan pengurus partai Golkar Kabupaten Indramayu di dapil IV .

Kader Partai Golkar yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Indramayu, H. Warli mengatakan meski dapil IV merupakan dapil yang cukup ketat, namun Partai Golkar optimis meraih 3 kursi DPRD di dapil IV. Ia yakin dengan soliditas dan basis massa Golkar yang fanatik, tiga kursi DPRD Indramayu bisa diraih. Target ini lebih tinggi dari pencapaian pada pileg 2019 lalu dengan raihan dua kursi.

“Dapil IV merupakan salah satu wilayah lumbung suara partai Golkar, kita akan pertahankan di pileg 2024 mendatang, ” kata H Warli,  saat konsolidasi Partai Golkar di Sasana Bhineka Tunggal Ika Desa Mundakjaya Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, Sabtu (02/07).

Warli juga meyakini kesetiaan kader partai Golkar di dapil IV akan sama dengan saat pileg 2019 lalu. “Masyarakat akan tetap solid dan cinta dengan partai Golkar Indramayu dan akan menjadi basis dan lumbung suara bagi partai kami,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin SH mengatakan, kader partai Golkar Kabupaten Indramayu di dapil IV sudah dikenal sebagai kader yang sangat militan dan loyal terhadap partai.

Selain kader dan pengurus partai Golkar, masyarakat di dapil IV juga sudah sangat nyaman dengan ritme pembangunan yang telah dilakukan oleh kader partai Golkar yang telah memimpin kabupaten Indramayu dalam dua puluh tahun terakhir.

“Mari jaga soliditas Partai Golkar. Terima kasih sudah setia dan loyal terhadap partai ini. Yuk, kita bersama-sama menangkan momen pemilu di 2024 bersama Partai Golkar,” ujar Syaefudin dihadapan ratusan kader dan pengurus partai Golkar Dapil IV Indramayu. (oet)

Sumber : Radar Indramayu

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post