Golkar Jabar Yakin Menjadi Pemenang Pemilu 2024, Kang Ace : Airlangga Hartarto Layak Jadi Presiden

 Golkar Jabar Yakin Menjadi Pemenang Pemilu 2024, Kang Ace : Airlangga Hartarto Layak Jadi Presiden

CIREBON – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengajak kadernya untuk bisa memahami geopolitik dalam rangka menerapkan misi dan visi partai di tengah masyarakat.

Partai Gokar adalah partai yang memiliki visi masa depan yang harus bisa dipahami seluruh kader sebab Partai Golkar tidak hanya bicara hari ini saja, tapi jauh lebih ke masa yang akan datang.

“Kita sebagai kader Golkar harus bisa dan mampu untuk menerapkan misi dan visi partai secara luas di tengah masyarakat,” kataya.

Dihadapan para peserta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, beberapa waktu kemarin, Kang Ace meyakini dan menegaskan Partai Gokar di Jabar, akan menjadi partai pemenang Pemilu 2024 mendatang,

“Termasuk di Kabupaten Cirebon akan mendapatkan kemenangan signifikan sesuai target pada Pemilu 2024 dengan syarat seluruh kader solid, bersatu dan bersama bahu membahu bekerja untuk kebesaran partai,” tegasnya.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI tersebut meminta kader Golkar baik di Jabar termasuk Kabupaten Cirebon, untuk terus mengkonsolidasikan terhadap masyarakat terkait dengan prestasi Golkar terlehih Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto dipemerintahan.

“Sebarkan ke masyarakat prestasi Partai Gokar di pemerintahan seperti yang selama ini diperankan oleh Ketum Pak Airlangga, banyak hal kesuksesan yang dijalankan oleh Pak Airlangga,” ujarnya.

Indonesia bisa bertahan dari konsekuensi pandemi dan dampak geopolitik internasional yang menyebabkan kelangkaan energi dan pangan akibat perang Ukraina dan Rusia, ungkap Kang Ace, salah satunya karena peran penting sosok Airlangga Hartarto.

“Menko Perekonomian itu, telah mampu mempertahankan satbilitas ekonomi bahkan tetap tumbuh hingga Indonesia bisa bertahan dari berbagai dampak akibat Covid-19 dan kemelut geopolitik dunia selama ini,” ungkapnya.

Oleh karena itu, diharapkan semua kader Partai Golkar di Jabar, harus memiliki kebanggaan atas capaian dan prestasi Ketum Golkar, sehingga pada gelaran pesta demokrasi 2024, Airlangga layak menjadi Capres hingga nantinya terpilih menjadi Presiden.

“Sudah sepatutnya pada Pilpres 2024, Ketum Airlangga Hartarto didukung dan diperjuangkan dengan penuh keyakinan supaya bisa menjadi Presiden, kader Golkar di daerah harus bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024” ucap Kang Ace.

Terakhir, dalam kegiatan Rakerda sekaligus pelantikan 40 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Cirebon tersebut, Kang Ace menambahkan Partai Gokar telah memiliki visi negara kesejahteraan 2045, dimana Indonesia akan menjadi negara maju dan sejajar dengan negara besar lainnya di dunia.

“Partai Golkar sangat optimis, Indonesia mampu menjadi negara maju pada tahun 20450 dengan cara merawat komitmen terhadap demokrasi sebagai jalan untuk memastikan tata kelola politik dan pemerintahan yang baik,” pungkasnya.@eko

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

MPO GOLKAR JAWA BARAT

https://golkarjabar.com

Related post