Eko Purwanto : Diduga Ketua DPP KNPI Haris Pratama Memang Sengaja Melontarkan Pernyataan Keras

 Eko Purwanto : Diduga Ketua DPP KNPI Haris Pratama Memang Sengaja Melontarkan Pernyataan Keras

BANDUNG – Perlawan kader Golkar atas pernyataan Ketua DPP KNPI Haris Pratama yang menyudutkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto terus bergulir.

Selain mendukung DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) meminta OKP atau sayap Partai Golkar mundur dari kepengurusan KNPI yang beraflisi ke Haris Pratama, salah seorang kader Golkar ini mengaku murka.

“Sebagai kader Golkar di Jabar sekaligus pihak keluarga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, kami merasa sangat tidak nyaman atas munculnya pernyataan Haris Pratama,” kata sepupu Airlangga, Eko Purwanto.

Ditemui Rabu (27/7/22), Eko yang merupakan Wakil Sekretaris Bidang Organisasi DPD Golkar Jabar tersebut mengungkapkan, Haris menuding Ketum Partai Golkar sebagai pemecah belah KNPI dan Calon Presiden odong-odong.

“Pernyataan Haris tersebut sangat arogan, tidak mencerminkan kepemudaan yang intelektual, justru kami berpendapat bahwa pemecah belah itu adalah dia (Haris) sendiri, akibat pernyataannya saat ini menjadi gaduh,” ungkapnya.

Jadi apa yang diutarakan oleh seorang Haris Pratama itu dinilai sudah melampaui batas atau kewajaran, dan dianggap sudah terdapat unsur kesengajaan pasalnya, pernyataan itu dilontarkan sangat lantang dihadapan forum, direkam, dan kemudian di sebar luaskan.

“Kami menduga ini sengaja dilakukan, dia (Haris) yang menyatakan sangat lantang, kemudian ada yang merekam, dan dipublikasan langsung oleh akun atas nama Haris Pratama di twitter, jadi ini memang sengaja,” ujar Eko.

Atas sikap diduga provokatif itu, Eko berpandangan bahwa Partai Golkar baik ditingkat DPP atau DPD Provinsi juga DPD Kota Kabupaten, diperkirakan akan sependapat dengan apa yang disampaikannya ini.

“Saya pikir DPP dan DPD memiliki pandangan yang sama, bahwa pernyataan Haris itu memang sengaja di lontarkan, meskipun motivasi yang sebenarnya belum tahu pasti,” pungkasnya.@eko

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

MPO GOLKAR JAWA BARAT

https://golkarjabar.com

Related post