DPP Partai Golkar Segera Hidupkan Mesin Partai

 DPP Partai Golkar Segera Hidupkan Mesin Partai

JAKARTA,–  Peluang Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju pada pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang sepertinya masih memiliki harapan yang tinggi.

Meski sejumlah lembaga survei masih menempatkan orang nomor satu di partai berlambang pohn beringin itu kurang dari 5 persen.  Namun lembaga survei Laboratorium Suara Indonesia (LSI) merilis hasil survei terbaru menemptkan Airlangga Hartarto sebagai tokoh yang paling diinginkan untuk menjadi presiden apabila Pilpres digelar saat ini juga.

Direktur Eksekutif Laboratorium Suara Indonesia Albertus Dino mengatakan, dalam simulasi pertanyaan terbuka, nama Airlangga meraih 19,20 persen suara responden. Di urutan kedua, muncul nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan 14,30 persen, disusul Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (11,70 persen).

Terkait dengan hasil survei yang dilakukan LSI, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa menyebut bahwa pihaknya akan segera mempersiapkan infrastruktur dan menggerakkan partai hingga ke tingkat desa.

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.