DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke-56 Partai Golkar Secara Virtual

Jajaran DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat hadiri puncak Peringatan HUT ke-56 Partai Golkar secara virtual, Sabtu (20/10/2020)./visi.news/budimantara.

golkarjabar.com, BandungKetua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, H. Ade Barkah Surahman, bersama jajaran pengurus menghadiri acara puncak HUT ke-56 Partai Golkar secara virtual, Sabtu (24/10/2020) malam.

Berlokasi di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar jawa barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, mereka duduk berjejer rapi di depan kamera yang terhubung langsung ke acara puncak HUT ke-56 Partai Golkar.

Sementa itu, acara dipimpin Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dihadiri Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, Dewan Etik, Sekjen, Bendahara dan pengurus. Daerah lain pun mengikuti secara virtual.

Setelah sukses menggelar tasyakuran di Bandung, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, menutup rangkaian acara ulang tahun ke-56 Partai Golkar.

Penutupan rangkaian acara sekaligus menjadi puncak peringatan HUT Golkar secara nasional berlangsung virtual.

“Tema kali ini adalah kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan pilkada menang. Kita tahu dalam situasi Covid-19 ini, kampanye yang harus dilakukan itu 3M, yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak,” kata Ade Barkah.

Selain kesehatan pulih, ekonomi bangkit yang menjadi tagline nasional HUT Golkar, Ade Barkah Surahman yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat pun berkomitmen akan membawa Golkar memenangkan Pilkada Serentak 2020 di 8 daerah di Jawa Barat. Minimal 60 persen kemenangan yang menjadi target nasional.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam pidato politiknya pada puncak HUT ke- 56 Golkar mengingatkan, banyak kader Golkar sekarang yang sedang mempersiapkan diri untuk merebut kemenangan pada pilkada di awal Desember 2020.

“Dari Aceh hingga Papua, para pendekar Partai Golkar akan bekerja keras meraih sukses lewat cara-cara kampanye yang adaptif dan kreatif, sambil tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pemakaian masker, social distancing, dan mencuci tangan secara teratur,” ujar Airlangga.

Kepada mereka semua, kata Airlangga, seluruh kader dan pimpinan partai mengirimkan doa serta menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai, dari DPP, pengurus provinsi, juga pengurus kabupaten/kota hingga pengurus di tingkat kelurahan/Desa untuk menggunakan segenap kekuatan dan membantu memenangkan kandidat yang diusung atau didukung oleh Partai Golkar.

“Ini wajib hukumnya untuk kita lakukan. Rawe rawe rantas, malang malang putung. Kita satukan tekad, kita hadapi setiap rintangan, dan kita menangkan kandidat Partai Golkar kebanggaan kita. Target kemenangan minimal 60 persen Insyaallah akan tercapai, dan semua itu merupakan langkah awal kita untuk merebut kejayaaan Partai Golkar pada Pemilu 2024 kelak,” ujar Airlangga.

Pada HUT kali ini Partai Golkar dicatat Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai partai politik pertama yang menggelar acara hari ulang tahun (HUT) dengan menerapkan protokol kesehatan dan diikuti secara daring oleh 35 ribu lebih peserta melalui platform digital.

Dalam kesempatan itu, Pendiri Muri Jaya Suprana, memberikan sambutan secara daring sekaligus secara simbolik menobatkan Partai Golkar sebagai partai yang pertama kali menyelenggarakan acara HUT dengan peserta terbanyak secara daring. @imf

Sumber : visinews

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.