Dipakaiakan Jaket Dan Cincin, Aria Girinya : Menandakan Jika Partai Golkar Sudah Resmi Melamar Kang Emil Jadi Kader

 Dipakaiakan Jaket Dan Cincin, Aria Girinya : Menandakan Jika Partai Golkar Sudah Resmi Melamar Kang Emil Jadi Kader

golkar-ajak-bergabung-ini-jawaban-ridwan-kamil

GolkarJabar.Info /Bandung – Sikap politik Ridwan Kamil sudah terang benderang, Gubernur Jawa Barat itu telah memantapkan pilihannya berlabuh ke Partai Golkar untuk 2024 mendatang, meskipun belum diumumkan secara resmi, sinyal kuat dari Ridwan Kamil sudah takkan kemana-mana lagi.

Golkar bakal menjadi rumah pilihannya, sebagaimana rumor kencang yang selama ini diberitakan, keinginan Ridwan Kamil masuk Golkar pun terungkap saat ia menghadiri agenda pelantikan Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Jawa Barat di Gedung Sate baru-baru ini.

Sebagai organisasi underbow Partai Golkar, kehadiran Ridwan Kamil menjadi perhatian dari para tamu undangan maupun kader Kosgoro 1957, saat Ketua PDK Kosgoro 1957 Jabar Aria Girinaya memancing Ridwan Kamil untuk segera masuk Partai Golkar, Aria turut menggoda Ridwan Kamil untuk masuk Golkar dengan perumpamaan anak muda yang sedang berpacaran.

“Ibaratnya sudah saling sayang, kayak pacaran, kita tinggal jadian, jadi Pak Gubernur kapan kita mau jadian Pak Gubernur, mudah-mudahan segera,” kata Aria yang disambut riuh tepuk tangan tamu undangan dan kader Kosgoro 1957 Jabar.

Ridwan Kamil mendapat jaket dan dipasangkan cincin dari Kosgoro 1957, bagi Aria, simbolisasi tersebut menandakan jika Partai Golkar sudah resmi melamar Kang Emil menjadi kader.

“Makannya simbolisasinya kan pemberian cincin, artinya kalau seperti itu, lamaran itu kan cincin tanda ikatannya, jadi kalau partai lain menanyakan, kan jawabannya saya sudah punya cincin,” ungkap Aria.

Baginya, Ridwan Kamil sudah sering mensupport agenda Golkar di Jabar, namun, hal itu harus segera diwujudkan secara konkret dengan cara pria yang akrab disapa Kang Emil ini berseragam Partai Golkar.

“Dalam berbagai kesempatan, Pak Emil selalu hadir di acara Partai Golkar terutama Kosgoro 1957 Jawa Barat, tentunya, Kemanangan Partai Golkar akan semakin mudah kalau Ridwan Kamil masuk Golkar,” pungkasnya.(*)

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

MPO GOLKAR JAWA BARAT

https://golkarjabar.com

Related post