Di Bawah Kepemimpinan H. Yomanius Untung, Bapilu Golkar Jawa Barat Siap Menangkan 8 Pilkada Di Jawa Barat

golkarjabar.com, Bandung – Struktur Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai Golkar Provinsi Jawa Barat telah terbentuk. Badan ini dalam waktu dekat mempunyai target memenangkan Pilkada serentak 9 Desember di 8 Daerah Kabupaten/kota di Jawa Barat.

Adapun susunan struktur personalia Bapilu Jawa Barat adalah H. Yomanius Untung sebagai Kepala Bapilu, Rully Alfiady sebagai Seretaris Bapilu dan Edi Junaedi sebagai Bendahara Bapilu Golkar Jawa Barat.
Kepala Bapilu Golkar Jawa Barat, H Yomanius Untung mengatakan, Bapilu Golkar provinsi Jawa Barat merupakan laboratorium kader dan sebagai tempat proses pematangan kader Partai Golkar untuk menjadi kader yg unggul.

“Badan Pemenangan Pemilu dan Bidang Pemenangan Pemilu, berbeda strukturnya, tapi tujuannya sama untuk memenangkan Partai Golkar, terlebih pada Pilkada 8 daerah di Jawa Barat sebagai agenda politik terdekat,” kata H. Yomanius Untung.

Sekretaris Bapilu Jawa Barat Rully Alfiady mengatakan, Bapilu harus membuat dan menyusun strategi pemenangan Pilkada serentak 8 daerah di Jawa Barat, Bapilu Golkar Jawa Barat nantinya juga akan bekerja untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2024.

“Jadi, Pilkada 8 daerah di Jawa Barat adalah target terdekat. Bapilu bersama DPD I Golkar Jawa Barat bahu membahu memenangkan calon-calon yang diusung Golkar. Golkar harus menang untuk menapaki target di Pileg dan Pilpres 2024,” tukasnya.@imf

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.