Dagus: Golkar berharap PKS Gabung ke Koalisi Golkar, Gerindra dan PPP H. Cecep Suhendar: Golkar Tak Perlu Partai Lain Untuk Daftar Pasagan NU ke KPU, Untuk Menang di Pilkada Perlu Koalisi dengan Parpol lain.

 Dagus: Golkar berharap PKS Gabung ke Koalisi Golkar, Gerindra dan PPP H. Cecep Suhendar: Golkar Tak Perlu Partai Lain Untuk Daftar Pasagan NU ke KPU, Untuk Menang di Pilkada Perlu Koalisi dengan Parpol lain.

Bandung — Ketua Tim Pemenangan dan Koalisi Partai Golkar, Gerindra dan PPP, H. Cecep Suhendar, SE, M.Si mengatakan, Partai Golkar sebenarnya untuk mendaftarkan Paslon Hj. Kurnia Agustina – Usman Sayogi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, tidak perlu dengan partai lainpun  pun sudah bisa.

Namun karena ingin memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung tanggal 9 Desember Partai  perlu koalisi.

“Pada Pilkada Kabupaten Bandung, untuk memenangkan pasangan Nia – Usman (NU) Partai Golkar berkoalisi dengan Partai Gerindra,” Hal ditegaskan Cecep Suhendar kepada www.opininews.com usai memimpin Rapat Koordinasi Pemenangan di DPD Golkar Kabupaten Bandung, Senin (2/9).

“Kami memastikan saat mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung, didampingi anggota koalisi kami, Gerindra dan PPP. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada parpol lain yang ikut bergabung dalam koalisi pintu terbuka,” tegas Cecep.

Cecep menuturkan, Golkar dan koalisi akan mendaftarkan pasangan Nia – Usman (NU) ke KPU Kab. Bandung, hari Jumat, tanggal 4 September lusa.

Ketua Bapilu DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dagua, M.Si berharap PKS dapat bergabung berkoalisi dengan Golkar, Gerindra dan PPP untuk dukung pasangan NU.

“Selama ini koalisi Golkar dan PKS masih kompak dan solid, karena Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Pak Dadang M Naser masih menjabat Bupati dan Wakilnya Gun Gun Gubawan dari PKS,” ungkap Dagus.

Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya membenarkan bahwa Jadual Pendaftaran Balon Bupati Bandung dan Wakil Bupati tanggal 4 – 6 September. “Saya memperkirakan akan ada tiga atau empat paslon yang mendaftar. Namun kita tunggu saja pada saat pendaftaran nanti,” cetus Agus Baroya.

Sumber : Opini News

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.