Calon Wakil Adang di Pilkada Pangandaran 2020 Masih Digodok

 Calon Wakil Adang di Pilkada Pangandaran 2020 Masih Digodok

PANGANDARAN,Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Jawa Barat Herman Sutrisno angkat bicara terkait bakal calon (balon) wakil bupati yang akan mendampingi Adang Hadari di Pilkada Kabupaten Pangandaran. Ada tiga nama yang masuk dalam bursa calon wakil bupati yang akan mendampingi Adang.

“Ada tiga nama bakal calon wakil yang masuk bursa,” ujar Herman, Senin (8/6/2020).

Mantan walikota Banjar dua periode ini mengaku, ketiga nama yang masuk dalam bursa calon wakil itu yakni Supratman, Asep Irpan, dan Iwan Setiaman. Tiga nama itu, lanjutnya, masih dalam penggodokan dan menunggu hasil survey.

“Masih dikaji lewat hasil survey,” tambahnya.

Kata Herman, untuk hasil survey bakal calon wakil saat ini masih dalam proses. Untuk koalisi partai yang akan bersama-sama mengusung Adang, Herman mengaku masih dalam tahap proses.

“Silakan wartawan tanya ke Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran, Taufik Martin. Itu masih dalam proses,” ujar politisi senior partai Golkar ini.

Secara terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran Taufik Martin menyebut ada dua partai yang kemungkinan berkoalisi mengusung Adang Hadari di Pilkada Pangandaran. Yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Gerindra.

“Yang sudah sepakat koalisi dengan kami PKB dan Gerindra,” ujar Taufik saat dikonfirmasi.

Sementara terkait calon pendamping Adang, Taufik mengaku jika hal itu masih dalam proses. “Ada tiga nama. Kami masih menggodok dan menunggu survey,” tegas Taufik.

Sementara itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata akan kembali maju di Pikada Pangandaran yang akan dihelat pada bulan Desember 2020. Pada Pilkada Pangandaran tahun 2020, Jeje akan maju didampingi Ujang Ending Indrawan.

Sumber : Fokus Jabar

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.