Blusukan ke Gang Sempit, Wakil Wali Kota Tasik Tengok Warga Miskin Di Tengah Wabah Covid-19

 Blusukan ke Gang Sempit, Wakil Wali Kota Tasik Tengok Warga Miskin Di Tengah Wabah Covid-19

TASIK – Wakil Wali Kota Tasikmalaya H M Yusuf menyusuri perkampungan dan memasuki gang sempit (Apruk-aprukan) untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 di Lengkongsari Kecamatan Tawang, Kamis (21/5).

Dengan berjalan kaki didampingi perwakilan BAZNAS Kota Tasikmalaya, ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya ini selain mendatangi rumah warga miskin (Gakin) satu per satu, sekaligus meninjau situasi di bawah saat pandemi Covid-19.

“Iya ini sedikit bantuan bagi masyarakat yang betul-betul kurang mampu untuk sedikit meringankan beban mereka. Kira kerja sama dengan BAZNAS. Mudah-mudahan bisa sedikit bermanfaat,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Kata dia, dalam pembagian paket sembako secara langsung ke perumahan warga ini sekaligus melihat langsung kondisi masyarakat di tengah pandemi.

“Hari ada puluhan sembako yang kota bagikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” kata pria murah senyum ini.

Tak lupa, wawalkot pun menyampaikan imbauannya kepada masyrakat yang ditemuinya, agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi wabah corona. Mulai dari jaga jarak, gunakan masker, pola hidup bersih sehat dan perbanyak di rumah saja.

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.