Bang Zul Jadi Mendag, Kang Ace : KIB Siap Kawal Pemerintah Hingga Akhir Jabatan Presiden Jokowi

 Bang Zul Jadi Mendag, Kang Ace : KIB Siap Kawal Pemerintah Hingga Akhir Jabatan Presiden Jokowi

BANDUNG – Masuknya Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menjadi salah satu menteri Kabinet Indonesia Maju, merupakan bukti Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan mengawal kebijakan pemerintahan Jokowi-Maruf Amin hingga 2024.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Tubagus Ace Hasan Syadzily atau Kang Ace, menurutnya KIB yang digagas oleh Partai Golkar, PAN, dan PPP selain siap mengawal kebijakan pemerintah juga siap menghadapi Pemilu 2024.

“Terpilihnya Pak Zulkifli sebagai Menteri Perdagangan, menunjukkan bahwa KIB siap mengawal kebijakan pemerintahan Jokowi hingga akhir masa jabatannya,” katanya.

Dikutip dari suara.com, Kamis (16/6/22), Partai Golkar menyambut baik masuknya Ketum PAN kedalam jajaran Kabinet Indonesia Maju tersebut, oleh karena itu, Kang Ace mengucapkan selamat atas amanah baru yang diemban sebagai Menteri Perdagangan RI.

“Kami berkeyakinan, dibawah Pak Zul, berbagai permasalahan di bidang perdagangan dapat diatasi dengan baik, terutama tentang permasalahan minyak goreng,” ucap Kang Ace.

Dengan pengalaman yang dimiliki Zulkifli sebelumnya sebagai menteri, lanjut Kang Ace, mantan salah satu pimpinan MPR-RI tersebut, dinilai mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan maksimal.

“Pak Zul memiliki pengalaman dalam pemerintahan dan dinilai sukses dalam memimpin di kabinet sebelumnya, jabatan menteri ini bukan hal baru bagi Pak Zul,” ujarnya.

Kedepan, Golkar, PAN dan PPP akan semakin solid dan sinergis dalam membangun komunikasi, baik secara kelembagaan partai politik (Parpol) ataupun secara pemerintahan guna mengawal dan mensukseskan berbagai program kerja Presiden Jokowi.

“Golkar, PAN dan PPP, akan semakin solid untuk mengawal dan mensukseskan berbagai program kerja Pak Presiden Jokowi,” pungkasnya.@eko.

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

MPO GOLKAR JAWA BARAT

https://golkarjabar.com

Related post