Badan Saksi Partai Golkar Tanda Tangani Kerjasama Dengan Kabargolkar.com

golkarjabar.com – Guna mendukung kegiatan kampanye Partai Golongan Karya selama masa proses dan tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 9 Desember 2020 mendatang, Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar menggandeng Portal Berita Online Kabargolkar.com sebagai media partner.

Dalam kesempatan ini, ketua BSN, Syahmud Basri Ngabalin melakukan penandatanganan perjanjian kerajsama dengan Kabargolkar.com yang dalam kesempatan ini dihadiri langsung oleh Pahlevi Pangerang selaku Pimpinan Umum Kabar Golkar.com.

Dalam nota yang tertulis dalam keterangannya, bahwa seluruh kegiatan BSN dan segala yang berhubungan dengan kegiatan kampanye Partai Golkar selama kampanye di seluruh daerah daerah yang melaksanakan Pilkada dimana ada pasangan dari Partai Golkar untuk dioptimalkan pemberitaannya sekaligus mendukung kerja para kandidat Golkar yang sedang berkontestasi, terutama dalam pemberitaan positif.

Acara penandatanganan kerjasama ini dilakukan di DPP Partai Golkar Slipi Jakarta Barat, Jumat (25/9/2020). Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa perwakilan dari BSN berserta Kabargolkar.com.[kabargolkar.com]

 

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.