APN Sebut Fahd-Raden Andreas Ikon Pemuda 2024

 APN Sebut Fahd-Raden Andreas Ikon Pemuda 2024

golkarjabar.info, Jakarta – Ketua Umum DPP Aliansi Pemuda Nasional Abdullah Amas menyebut bahwa selain sebagai Pimpinan di KNPI dan BAPERA, Fahd dan Raden Andreas Nandiwardhana adalah ikon posisi tawar pemuda di 2024.

“Baik menuju parlemen bahkan kabinet, bisa saja karena mobilitasnya yang sulit dikejar yang lain Fahd menjadi Menteri Pemuda dan Wakil nya Andreas” ujar Amas.

Peran strategis pada Fahd misalkan sudah tercium dengan dia membidangi Ormas di Partainya sebagai ketua bidang Ormas

“Itu artinya kepercayaan mengurus Ormas-Ormas sudah dipegang Fahd, dia tak banyak bicara tapi pemuda sampai desa-desa banyak membicarakan dia dengan insfrastruktur BAPERA sampai ke desa-desa dan jaringannya mirip tentara yang militan dan menyebar cepat”ujar Amas.

Selain Fahd, Tokoh BAPERA lain seperti Ranny Fahd A Rafik selaku Ketua Umum Pertiwi BAPERA merupakan ikon perempuan dengan kedekatannya dengan kalangan elite perempuan seperti Istri menteri dan lainnya juga diikuti seringnya dia menyelenggarakan baksos.

Dengan Insfrastruktur BAPERA yang sampai bawah merupakan bukti bukan saja sebagai ikon pemuda tapi Ketum Besar Fahd adalah Ikon Ormas selain tentunya OKP.

“Bahkan Fahd ini merupakan sosok yang tak habis dibahas kalau saya berandai maka perlu fakultas khusus di kampus yang membahas dan mengkaji kedigdayaan Fahd kalau saya berandai-andai dan pilihannya merekomendasikan Raden Andreas sebagai Ketum KNPI kemarin pada para pemilik suara karena ‘pertapaannya’ yang mendalam siapa yang mengerti dan mengayomi para pesilat dan petarung dari berbagai OKP tersebut istilah saya pikiran Fahd paten di segala cuaca dan semuanya duduk terdiam kalau dia sudah mengeluarkan Fatwa Pemuda” ujar Amas.** (imf)

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Golkar Jawa Barat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.