APN Sebut Fahd – Raden Andreas Bawa Peran Mulia Pemuda Indonesia / KNPI Terbaik

golkarjabar.info, Jakarta – Ketua Umum DPP Aliansi Pemuda Nasional Abdullah Amas menyebut lebih dari sekedar dinamika KNPI yang dilakukan Fahd adalah menunjukkan posisi tawar terbaik pemuda Indonesia.

“Pertama dengan jaringan bapera yang dimiliki Fahd sampai pelosok bisa di cek kegiatannya di medsos-medsos ini menunjukkan posisi tawar fahd tak main-main dan satu-satunya kader muda Partai Golkar yang diterima dengan ruang istimewa Menko Perekonomian Airlangga, menko Marves Luhut, Menkumham dan disambut sangat serius oleh pimpinan DPR lintas partai, ini membuat kepentingan pemuda bisa disampaikan dengan elegan.

“Kedua, dari sisi peradaban dinamika kepemudaan dikenalkan dengan baik oleh Fahd dengan penuh kelembutan dan kedewasaan mengundang semua pengurus KNPI bahkan Ketum Andreas hampir setiap saat silahturrahmi dengan berbagai elemen kepemudaan dengan gayanya yang moderat.

Lompatan narasi Fahd dan Raden Andreas telah teruji dengan jaringan mereka dan dengan kesungguhan mereka. Suara persatuan dibarengi dengan semangat berbagi dan menjadikan semua pesan KNPI sampai ke pemerintah dengan elegan dan menunjukkan marwah Fahd dan Raden Andreas yang walau memakai suara berbisik saja didengar.

Abdullah Amas menyebut bahwa dengan agenda pemuda agar besar dan membesarkan Indonesia maka sosok yang memimpin meja makan bersama pemuda Indonesia untuk menjelma menjadi marwah kebangkitan dan kebangsaan Indonesia seperti semangat Sumpah Pemuda harus dipimpin oleh aktor pemimpin yang sama besarnya dengan narasi itu

Jiwa Lapang

Jiwa lapang dada Fahd dan Raden Andreas juga sangat dikenal oleh kaum muda sehingga merekalah sosok pemersatu pemuda sejati ditengah berbagai beban tanggung jawab yang berat namun mampu menjadi permadani bagi persatuan pemuda dan menunjukkan kesiapan melahirkan pemimpin-pemimpin baru dari KNPI yang disinkronkan dengan program pemerintah maupun DPR, dengan dana pribadi Fahd dan Raden Andreas yang dikenal penuh totalitas dalam menunjukkan keberdayaan pemuda nusantara.

Kita tahu bendera pemuda Indonesia kini satu-satunya yang bisa meninggikan di depan pimpinan negara dan DPR adalah Fahd dan Raden Andreas. Hanya keduanya yang bisa menjaga keseimbangan zaman, membawa gerbong pemuda yang amat beragam dan pemuda-pemuda kuat serta berpikiran mendalam akan satu dalam Fahd dan Raden Andreas. Satu dalam visi besar pemuda Indonesia membawa Indonesia menjadi bagian dari kepemimpinan dunia dengan pemimpin raksasa pemuda Indonesia yaitu KNPI seperti Fahd dan Raden Andreas.

Seluruh hati pemuda yang tanggap akan bergerak dan Indonesia kuat memang memanggil para pemimpin-pemimpin kuat atas cita-cita nusantara, cita-cita yang menjadikan negara selalu mendengar apa kata pemuda karena pemuda tak seharusnya berapi-api didepan negara justru negara sebetulnya mampu memilih mana pemuda kuat yang memang punya posisi tawar.**(imf)

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Golkar Jawa Barat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.