Analisanya Dianggap Dangkal, Kang Ace : Lebih Baik Fahri Urus Partainya Saja Daripada Komentari Soal KIB

 Analisanya Dianggap Dangkal, Kang Ace : Lebih Baik Fahri Urus Partainya Saja Daripada Komentari Soal KIB

BANDUNG – Menyikapi pernyataan Fahri Hamzah yang diduga kembali melempar serangan ke Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Tubagus Ace Hasan Syadzily menyebutkan analisis Fahri dangkal.

Demikian dikatakan Pimpinan Komisi VIII DPR-RI tersebut usai menjadi pemateri dalam kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) DPD Partai Golkar Kabupate Bandung di Rancaekek Bandung baru-baru ini.

“Analisis Pak Fahri dangkal atas pernyataannya itu, saya memastikan 3 Ketum Parpol di KIB memiliki tanggung jawab untuk menyukseskan pemerintahan Presiden Jokowi,” katanya.

Sebelumnya, eks pimpinan DPR-RI periode 2014-2019 itu menyatakan bahwa KIB atau koalisi yang dihuni oleh Partai Golkar, PAN dan PPP untuk pemilu 2024 itu akan mengganggu kinerja Jokowi.

“Pak Fahri kan tahu bahwa 3 Ketum Parpol di KIB itu juga merupakan kabinet-nya Pak Jokowi, jadi ke-3 Menteri Pak Jokowi itu dipastikan memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan dan menuntaskan kinerjanya,” imbuhnya.

Menurut Kang Ace, ke-3 Menteri tersebut diketahui sangat bersungguh-sungguh untuk mensukseskan program kerja pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin, meskipun Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan baru bergabung dan menjabat Menteri Perdagangan.

“Saya kira Pak Airlangga pokus terhadap tugas yang diembannya, dab terbukti sudah banyak program Kemenko Bidang Perekonomian yang direalisasikan, begitupun hasil kinerja dari Pak Suharso Monoarfa dan Pak Zul,” ujarnya.

Oleh karena itu, yang harus diketahui oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora itu yakni, KIB berkomitmen untuk mengawal dan mensukseskan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin hingga masa jabatan selesai di 2024 mendatang.

“KIB turut bertaruh terhadap kesuksesan pemerintahan Presiden Jokowi, KIB ini berkomitmen untuk mengawal pemerintahan Presiden Jokowi hingga 2024 dan tentu legacy pemerintahan Jokowi,” tegas Kang Ace.

Untuk itu, Kang Ace meminta Fahri Hamzah untuk tidak banyak bicara soal KIB, sebab menurutnya, Fahri dianggap tidak banyak tahu terutama kaitan dengan perkembangan yang terjadi di internal KIB.

“Fahri Hamzah ini seharusnya nggak usah banyak bicara soal KIB karena dia (Fahri) tidak tahu sama sekali soal koalisi ini dan perkembangannya, jadi lebih baik Fahri fokus mengurus partainya saja,” pungkasnya.

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

MPO GOLKAR JAWA BARAT

https://golkarjabar.com

Related post