AMPG Jateng Dikukuhkan, Ketua AMPG: Siap Membantu Mengembalikan Kejayaan Golkar di Awal Reformasi

(Foto: Ketua PD AMPG Jateng Siswanto memberikan sambutan setelah dikukuhkan oleh ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto)

golkarjabar.com, SEMARANG – Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Jawa Tengah dikukuhkan. Acara pengukuhan berlangsung di Golden City Hotel Semarang, Minggu (20/12/20) malam.

Pengukuhan pengurus AMPG dilakukan oleh ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto, disaksikan pula oleh ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Jawa Tengah/DIY Iqbal Wibisono, pengurus DPD I Partai Golkar, anggota DPRD Provinsi Jateng, dan segenap tamu undangan.

Siswanto dalam sambutannya selaku Ketua AMPG yang dikukuhkan mengatakan rasa syukur dan berterimakasih atas kehadiran Panggah Susanto selaku Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah yang hadir dan mengukuhkan Pengurus Daerah AMPG Provinsi Jateng. Dan juga mengapresiasi kemenangan Golkar Jateng dalam Pilkada serentak 2020 yang melebihi target.

AMPG pintu masuk dinamika dalam kemenangan Partai Golkar Jawa Tengah, menjalankan agenda-agenda politik Golkar Jateng. Dan saya mengapresiasi kemenangan Golkar Jateng di bawah kepemimpinan Bapak Panggah Susanto di Pilkada Serentak yang melebih target,” kata Siswanto.

Seusai penyerahan pataka AMPG yang diserahkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Panggah Susanto kepada Siswanto yang baru dikukuhkan menyatakan siap untuk membantu memenangkan Partai Golkar Jawa Tengah dalam kontestasi kedepan, yakni Pilkada, Pileg, dan Pilpres.

AMPG siap menjadi garda terdepan dalam mengembalikan kejayaan Golkar sebagaimana Golkar di awal Reformasi,” kata Siswanto

Sementara itu ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto setelah mengukuhkan Pengurus Daerah AMPG Jateng memberikan motivasi dan pesan kepada seluruh jajaran kepengurusan AMPG dan tamu undangan.

“Kemenangan Golkar Jateng di Pilkada Serentak yang lalu adalah jasa seluruh pengurus, termasuk jasa pemuda Golkar. Pemuda itu tiang negara, dan pemuda itu pelopor pembangunan dan pembaharuan,” tuturnya.

[kabarpatigo.com]

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.