Airlangga: Solidaritas Golkar Dalam Mensukseskan Program IKN Untuk Mewujudkan Indonesia Emas 2024

 Airlangga: Solidaritas Golkar Dalam Mensukseskan Program IKN Untuk Mewujudkan Indonesia Emas 2024

MPO Golkar Jabar

Pada Jum’at (17/6/2022) telah dilaksanakan rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Partai Golkar se-Kalimantan yang bertepat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur dengan agenda mendukung program pemerintah serta kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 sebagai bentuk solidaritas Partai Golkar.

Pada kesempatan yang sama, Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Golkar mengajak seluruh kader Golkar mendukung program pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur guna mendukung program pemerintah lainnya terutama terkait kesejahteraan ekonomi masyarakat seperti Prakerja KUR dan UMKM dalam usaha pemerataan ekonomi pembangunan demi mewujudkan Indonesia Emas tahun 2024.

Partai Golkar bersama Partai – Partai yang lainnya mendukung dan mensukseskan program pembangunan IKN. Tak hanya itu, Airlangga juga mengajak Kader Golkar untuk mendukung program pemerintah lainnya, terutama terkait ekonomi rakyat. ” Saya menegaskan agar seluruh Kader Golkar Se-Kalimantan untuk senantiasa solid dalam barisan, bekerja keras, dan bergotong royong, selalu turun membantu masyarakat dan mensukseskan program pemerintahan Presiden Joko Widodo,” Ujar Airlangga.

Selain itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian menyatakan, suksesnya pembangunan IKN menjadi peluang partai berlambang pohon beringin untuk meraih suara pada pemilu 2024. Golkar menargetkan kemenangan 20% untuk pemilu legislatif dan 60% pilkada pada 2024. ” Kita bekerja mulai hari ini sampai dengan Pemilu 2024, harus di dobrak tidak perlu lihat kebelakang. kita lihat kedapan saja, yang akan kita bangun masa depan, dan masa depan adalah waktunya partai Golkar memenangkan Pemilu 2024,” Ucap Airlangga.

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post