Airlangga dan Ronaldinho, Serta Perbincangan Hangat Diantara Keduanya

 Airlangga dan Ronaldinho, Serta Perbincangan Hangat Diantara Keduanya

Airlangga Hartarto

Jakarta- Airlangga Hartarto selaku ketua umum Partai Golongan Karya (Golkar) bertemu dengan legenda pesepakbola asal Brasil Ronaldinho di lapangan Banteng tepatnya di depan kantor Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian.

Terlihat setelan gelap yang digunakan oleh Airlangga Hartarto ketika duduk disamping Ronaldinho dengan latar belakang pohon yang tumbuh disekitar lapangan Banteng.

“Good Morning, i’m in the field, and i’m with one of the best and legend soccer player Mr Ronaldinho,” ungkap Airlangga dambil merekam video pertemuannya dengan mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu.

dalam video tersebut Ronaldinho melambaikan tangan dan mengungkapkan kesenangannya berada di Indonesia.

“Hello, i’m very pleased” ungkap Ronaldinho.

keduanya, Airlangga dan Ronaldinho terlibat perbincangan seputar sepak bola serta karir Ronaldinho. disamping itu Airlangga menanyakan bagaimana rahasia Brasil dapat melahirkan banyak peserta bola dunia. Ronaldinho juga menyatakan bahwa Indonesia memiliki pemain bola yang bagus. selain itu, Ronaldinho mengapresiasi keramahan orang-orang Indonesia.

“Indonesia very good, i think people is very good,” ungkap Ronaldinho.

keduanya juga membicarakan mengenai karier sepak bola yang bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu. Dia mengaku telah bermain sepak bola ketika berumur 7 tahun akan tetapi dia baru memulai karier profesionalnya ketika berusia 17 tahun.

“And the profesional the seventeen years,” ucap Ronaldinho.

Ketua umum Partai Golkar Airlangga menjadi perwakilan Presiden Joko Widodo yang berhalangan hadir untuk menghadiri dan menemui mantan pemain Tim Nasional Brasil itu.

Hadirnya Ronaldinho di Indonesia ada peran dari pemilik RANS Nusantara FC Rafi Ahmad. Dimana dia berhasil mendatangkan Ronaldinho untuk bermain diklubnya meskipun hanya pertandingan Trefeo melawan Persik Kediri pada Ahad (26/6/22) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

ketika bertemu Airlangga, pemilik nomor 10 di Barcelona tersebut memberikan hadiah berupa jersey warna kuning tim nasional brazil lengkap dengan tanda tangannya. warna kuning menjadi identitas partai yang dipimpin oleh Airlangga, Partai Golongan Karya (Golkar).

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

Related post