400 Unit Bantuan RTLH Untuk Kabupaten Bogor, Siap Direalisasikan Dalam Waktu Dekat

 400 Unit Bantuan RTLH Untuk Kabupaten Bogor, Siap Direalisasikan Dalam Waktu Dekat

BANDUNG – Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi memastikan dalam waktu dekat ini, sebanyak 400 unit bantuan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Bogor akan segera terealisasikan.

Untuk itu, Aggota Komisi IV tersebut meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar memberikan perhatian khusus agar program RTLH di Jabar bisa benar-benar di realisasikan.

“Alhamdulilah, kuota bantuan RTLH untuk wilayah Kabupaten Bogor tahun 2022 ini sebanyak 400 unit, mudah-mudahan selambat-lambatnya bisa terrealisasi pada bulan Juli,” katanya.

Program RTLH tersebut, lanjut Haji Kusnadi merupakan aspirasi masyarakat yang kerap menjadi mayoritas, selain agar persoalan kesenjangan sosial menurun, program RTLH ini bisa menjadikan suatu wilayah tanpa kumuh.

“Persoalan sosial khususnya RTLH di Kabupaten Bogor merupakan pekerjaan rumah bagi Pemprov Jabar, dan saya kira keberadaan RTLH di Kabupaten Bogor masih sangat banyak,” ujarnya.

Kepada golkarjabar.info, Haji Kusnadi mengungkapkan pemerintah harus tanggap apa yang kemudian menjadi persoalan di wilayah, salah satunya yakni RTLH, untuk itu program dari kementerian atau Pemprov Jabar, harus terimplementasikan dengan cepat.

“Sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bogor, saya akan tetap konsisten untuk menyerap, memperjuangkan dan mengawal aspirasi hingga terlaksana serta dirasa oleh masyarakat,” ungkapnya.

Dengan adanya bantuan program RTLH tersebut, Haji Kusnadi berharap dapat memberikan manfaat positif baik untuk pemerintahan terlebih untuk masyarakat.

“Intinya harus memberikan dampak yang baik bagi pemerintahan ataupun masyarakat,” pungkasnya.@eko

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

MPO GOLKAR JAWA BARAT

https://golkarjabar.com

Related post