18 PK Golkar Di Bekasi Kompak Dan Solid Pasca Musdalub, Ahmad Marjuki : Saatnya Fokus Memenangkan Pileg Pilpres Di Kab Bekasi

 18 PK Golkar Di Bekasi Kompak Dan Solid Pasca Musdalub, Ahmad Marjuki : Saatnya Fokus Memenangkan Pileg Pilpres Di Kab Bekasi

BEKASI – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Marjuki menegaskan bahwa, pasca Musdalub, kader dan pengurus partai berlambang pohon beringin semakin solid dan kompak serta siap untuk memenangkan dalam berbagai agenda politik di 2024 mendatang.

Dikatakan Ahmad Marjuki, dinamika yang terjadi dalam proses dan pasca musdalub merupakan suatu proses demokrasi yang kerap mewarnai lembaga organisasi politik manapun, dan hal tersebut harus dijadikan sebagai bagian dari edukasi politik.

“Terjadi dinamika ini itu dalam forum apapun termasuk musdalub, merupakan proses politik atau demokrasi dalam suatu organisasi politik, intinya adalah komponen struktur partai harus kembali solid dan kompak terlebih menghadapi agenda politik 2024,” katanya.

Kepada awak media baru-baru ini, Mantan Plt Bupati Kabupaten Bekasi tersebut menegaskan dan mengajak seluruh kader dan pengurus Partai Golkar untuk tetap solid menjaga kebersamaan dalam menghadapi tahun politik tersebut.

“Kebersamaan dan kembali menjaga soliditas Partai Golkar bisa dimulai pasca Musdalub Kab Bekasi yang digelar di DPD Partai Golkar Jabar beberapa waktu lalu, itu titik awal semangat perjuangan kita,” sambungnya.

Untuj itu, Ahmad Marjuki berharap agar pasca musdalub, tidak ada lagi manuver politik kedepannya, namun yang patut dikedepankan adalah azas kebersamaan dan soliditas demi kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi.

“Proses dinamika politik dalam musdalub telah usai, saatnya kita fokus untuk memenangkan pileg dan pilpres tahun 2024 nanti, Partai Golkar di Kab Bekasi harus kembali berjaya,” ujarnya.

Dengan kekompakan dan soliditas 18 Pengurus Kecamatan (PK), Ahmad Marjuki mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan cerminan sekaligus modal kekuatan yang kemudian patut dipelihara hingga kapan pun, sehingga bisa lebih memantapkan kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulilah 18 PK sudah bersatu, kokoh, solid dan kompak, ini artinya sudah tidak ada lagi opsi bagi Partai Golkar di Kab Bekasi selain satu tujuan yakni sukses pileg, sukses pilpres dan sukses pilkada,” pungkasnya.

Bagikan dengan klik salah satu sosmed dibawah ini :

MPO GOLKAR JAWA BARAT

https://golkarjabar.com

Related post